Ada 2 hal yang terlintas di otak saya kalo mendengar kata “Jepang” yaitu kreatif dan aneh! Hehehe… Ya, negara Jepang terkenal sebagai negara dengan penduduk yang kreatif dan cerdas, namun disisi lain ada banyak juga tingkah masyarakat Jepang yang nyeleneh dan nggak logis, contohnya ada orang-orang Jepang yang menikahi barang kesayangannya, menikahi tokoh anime, dan sebagainya. Nah, belakangan ada lagi yang lebih nyeleneh : pose seksi mencium gagang pintu – “Door Knob Girl”.

Berpose mencium gagang pintu sekarang menjadi hal yang viral di kalangan remaja Jepang, karena dianggap sebuah hal yang seksi dan menarik. Entah dari mana perspektif “seksi” ini muncul, yang jelas hal ini adalah sesuatu yang aneh dan nyeleneh (bahkan bikin eneg menurut ane pribadi). Yang jelas, sesuatu yang nyeleneh (bizarre), cute, imut, dan hal-hal lainnya di Jepang biasanya di influensi oleh tontonan di TV – anime.

Advertisement

Kembali lagi ke konteks seksi, dimana gagang pintu bukanlah sebuah objek seksual¬†yang menjadikan berfoto dengannya bisa memberikan aksen “seksi” pada foto. Jelas-jelas gagang pintu atau door knob fungsi utamanya adalah untuk membuka pintu – bukan untuk dicium atau dijilat, hehehe…

Agar lebih jelas bagaimana sebenarnya konteks pose seksi ala Jepang dengan sebutan tren “Door Know Girls” ini, silakan lihat sendiri gambar-gambar berikut ini.

Warning! Beberapa gambar ini mungkin memiliki kategori “not safe for work”, jadi pastikan tidak ada boss, anak, istri, atau pacar anda dibelakang anda sekarang ini :)

Haduh, Jepang…. ada-ada aja ah! :)


Incoming keywords

jepang seksi

Related Posts

One response to “Trend Pose Seksi Gadis Jepang: “Door Knob Girls””

  1. evie berkata:

    mudah2an g ada remaja indonesia yang latah akan hal beginian… (anak2 jmn skrng mudah skali terkontaminasi sama hal2 yg berbau tren… naujubillah… )
    bayangin kuman yg nempel digagang pintu itu,! kan bekas tangan orang banyak…. hiiiii …nyari penyakit.. .:-[

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *