able2extract

Konversi PDF Super Mudah Dengan Able2Extract PDF Converter

Ditulis oleh Beri komentar Lihat komentar

Ingin mengetahui bagaimana cara melakukan konversi berkas PDF ke dalam bentuk berkas format word, excel, powerpoint, atau format-format lain yang bisa sobat edit dengan mudah? Silakan baca ulasan ringkas berikut ini tentang cara mudah mengkonversi berkas PDF dengan menggunakan software Investintech Able2Extract 10.0 PDF Converter berikut ini!

Investintech Able2Extract 10.0 PDF Converter

Investintech Able2Extract 10.0 PDF Converter adalah salah satu converter berkas PDF yang sangat mudah di gunakan untuk mengkonversi berkas PDF menjadi berkas yang bisa di sunting / edit secara cepat dan efisien.

Kelebihan Investintech Able2Extract PDF Converter antara lain adalah sebagai berikut:

Opsi konversi yang ekstensif

Able2Extract mampu melakukan konversi PDF secara tepat kedalam berbagai format, seperti Word, Excel, PowerPoint, Publisher, AutoCAD dan CSV. Kecanggihan lainnya dari Able2Extract 10.0 adalah mampu mengkonversi berkas apa saja (asal bisa di print) kedalam format Excel.

Hasil konversi yang akurat

Berkas hasil konversi akan memiliki formatting gambar dan teks (termasuk font) yang sama persis dengan PDF yang di konversi. Keunggulan lain dari Able2Extract adalah sobat dapat secara langsung meng-edit file PDF tanpa memerlukan software tambahan.

Pemprosesan PDF yang lebih canggih

Able2Extract 10.0 di kembangkan oleh perusahaan Investintech Inc. yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam hal pengembangan teknologi pengolahan PDF. Dengan demikian Able2Extract 10.0 dapat secara presisi melakukan konversi file PDF ke dalam format lain.

Download Investintech Able2Extract 10.0 PDF Converter

Able2Extract 10.0 versi trial dapat langsung di download di tautan berikut ini : http://www.investintech.com/prod_downloadsa2e.htm

Versi trial Able2Extract 10.0 dapat di gunakan selama 7 hari. Selain itu, Able2Extract juga dapat digunakan pada komputer berbasis sistem operasi Windows, MacOS, dan Linux. Cukup lumayan, kan?

Able2Extract-download-link

Cara Konversi PDF Menggunakan Able2Extract 10.0

Tampilan Able2Extract 10.0

Tampilan Able2Extract 10.0

Sobat hanya memerlukan 3 langkah mudah untuk melakukan konversi PDF menjadi berkas berformat lain. Sebagaimana yang di jelaskan berikut ini:

Pertama, klik menu “Open” untuk membuka berkas PDF yang akan di konversi.

Able2Extract-open-docs

Kedua, sorot atau pilih bagian mana saja yang akan di konversi

Able2Extract-select-docs

Ketiga, pilih format output konversi dan biarkan Able2Extract melakukan konversi secara otomatis. Untuk mengkonversi seluruh halaman, silakan pencet CTRL + A. Proses konversi memerlukan waktu tergantung jenis dan ukuran berkas PDF yang di konversi.

Able2Extract-convert-docs

Contoh hasil konversi PDF menjadi Word bisa terlihat seperti pada gambar dibawah ini:

Able2Extract-after-convert

Dengan kondisi seperti ini, sobat dapat mengedit berkas tersebut dengan lebih leluasa. :)

Bagaimana dengan secured PDF?

Secured PDF atau PDF yang di lindungi dengan password agar tidak dapat di edit juga dapat di konversi dengan mudah oleh Able2Extract 10.0!

Berdasarkan hasil uji coba yang di lakukan tim fazar.net, hasil konversi secured PDF juga terlihat sempurna.

Hasil Konversi Secured PDF ke Word

Hasil Konversi Secured PDF ke Word

Simpulan

Investintech Able2Extract 10.0 memiliki fitur yang memukau dan dapat di gunakan untuk melakukan konversi berkas PDF menjadi format lain yang dapat di edit. Selain canggih, Investintech Able2Extract 10.0 PDF Converter juga sangat mudah untuk di gunakan, karena hanya di butuhkan 3 langkah untuk melakukan proses konversi.

Oh, satu lagi… selain mampu mengkonversi PDF ke format lain, Able2Extract 10.0 juga mampu melakukan hal sebaliknya, yaitu dapat melakukan konversi berkas-berkas lain menjadi PDF (vice versa).

Semoga bermanfaat!


Related Posts

Filed under

Software

| Tags:

,

Leave a Comment