Fitur Baru WordPress 3.2

Ditulis oleh Beri komentar Lihat komentar

WordPress 3.2 is out!

Hari ini pada saat saya memasuki dashboard WordPress, dan saya direkomendasikan untuk mengupgrade WordPress ke versi 3.2. Tanpa ragu, saya langsung mengupgrade WordPress secara otomatis.

Update kali ini merubah angka sub-mayor WordPress, dan saya bisa memprediksikan bahwa akan banyak perubahan di dalam versi baru ini.

Berikut beberapa fitur baru WordPress 3.2 :

  1. Tampilan administratif yang didesain lebih apik. Halaman dashboard terlihat lebih atraktif dan modern serta lebih mudah digunakan.
  2. Ditambahkannya tema baru “Twenty Eleven”. Tema ini adalah tema yang simpel dan ringan namun tetap elegan, pantas untuk menggantikan Twenty ten :)
  3. Text formatting yang didesain ulang memiliki icon-icon yang lebih intuitif.
  4. Editor dalam modus fullscreen terlihat lebih lega, sehingga memudahkan kita saat melakukan peng-editan atau penulisan posting baru. Saat mengetik posting, halaman editor dalam modus fullscreen akan terlihat putih bersih, namun saat kursor digerakkan akan tampil opsi visual / html editing.
  5. Admin bar dapat disembunyikan atau ditampilkan dengan satu kali klik.
  6. Jika browser anda tidak uptodate, maka akan tampil pemberitahuan di dashboard.

Selain itu, WordPress 3.2 juga memiliki dukungan / kompatibilitas terhadap browser modern, dan dioptimasi agar bisa menjadi lebih cepat saat diakses.

Silakan kunjungi halaman ini untuk melihat detail pembaruan dan perubahan di WordPress 3.2

Jadi untuk anda yang belum meng-upgrade WordPress nya ke versi baru, saya sangat menyarankan agar anda segera melakukan upgrade, agar bisa merasakan fitur baru WordPress 3.2 yang lebih mudah digunakan.

Anda dapat meng-upgrade WordPress secara otomatis lewat dashboard, atau meng-upgradenya secara manual. Silakan download WordPress versi terbaru disini.

Upgrade sekarang, dan rasakan bedanya! :)


Related Posts

Filed under

Info Umum

| Tags:

  1. Fitur Baru Wordpress 3.2 « Informations and computer stuffs - pingback on Juli 6, 2011 at 5:10 pm

Leave a Comment