Cari Uang Lewat ekiosku.com

Ditulis oleh Beri komentar Lihat komentar

Cari uang di dunia maya itu susah? Kata siapa? Sekarang anda dapat dengan mudah mendapatkan pendapatan pasif sebesar ratusan ribu rupiah per bulannya dengan bantuan program afiliasi cari uang yang diperkenalkan oleh ekiosku.com. Mau tau cara cari uang dengan cara mudah ini? Silakan simak ulasannya disini!

img-girl-money

Cari Uang Lewat ekiosku.com

Behind the story

Perkembangan ranah cyber sudah tidak dapat dibendung lagi, apa lagi dengan didukung dengan tumbuhnya media online khususnya jejaring sosial (social networking) yang sedang booming dan menjadi tren. Kondisi demikian menjadikan hampir seluruh masyarakat (saya yakin itu juga termasuk anda) rajin untuk mengakses internet baik sekedar untuk update status di Facebook atau “berkicau” di Twitter sampai dengan ngendon nonton video Youtube.

Saya akan mengambil contoh kasus pada tren Facebook. Apa yang biasanya anda lakukan di Facebook? Tentu saja biasanya untuk update status, memberikan komentar pada status teman anda, atau sekedar iseng-iseng mengunggah foto. Anda dapat dengan leluasa melakukan hal ini dari berbagai macam platform : komputer, laptop, tablet, smartphone, dan sebagainya.

social-networks

Demam Socnet : Sarana Mencari Uang!

Namun, apakah anda sadari bahwa kebiasaan yang demikian sebenarnya adalah lahan baru untuk mencari uang tambahan secara pasif? Kekuatan ekonomis dari tren jejaring sosial adalah memberikan kemudahan untuk tiap penggunanya melakukan sharing secara massal dan berantai. Bayangkan jika anda turut mengoptimalkan kemudahan (sharing) ini untuk meraup rupiah dengan cara yang mudah.

Sampai tulisan ini dibuat, Facebook berada di urutan kedua setelah Google untuk situs yang paling banyak diakses di Indonesia (berdasarkan statistik dari Alexa). Statistik menunjukkan bahwa pengguna Facebook aktif dari Indonesia berjumlah sebanyak 50,53 juta pengguna dari total populasi 248,6 juta orang. Sehingga secara kasar, pengguna Facebook di Indonesia berjumlah 20% dari total populasi rakyat Indonesia.. wow!

Mencari uang secara pasif di internet, mungkinkah?

Statistik diatas menunjukkan kesempatan yang sangat besar bagi kita untuk melakukan viral marketing – sebuah stategi pemasaran berantai dalam skala besar – dengan mudah lewat media Facebook dan media sosial lainnya yang sedang on di internet, sekaligus mendapatkan atau mencari uang secara pasif.

Bagaimana meningkatkan pendapatan anda dengan viral marketing

Sebenarnya untuk mencari uang atau pendapatan pasif lewat media jejaring sosial atau internet tidaklah terlalu sulit, asalkan kita tahu konsepnya dengan baik. Ada banyak pendekatan untuk mencari uang untuk hal ini, antara lain :

Direct selling / direct advertising

Dalam kondisi ini, anda secara langsung menjual sebuah produk atau jasa kepada orang lain. Anda harus secara aktif memperkenalkan produk yang anda jual agar dapat menghasilkan / cari uang ekstra.

Indirect selling / indirect advertising

Dalam kondisi ini, anda dapat secara tidak langsung menjual sebuah produk atau jasa kepada orang lain. Dengan teknik tertentu, anda tidak harus secara agresif melakukan pemasaran produk untuk mencari uang.

Prospek bisnis internet : mencari sumber uang

Nah, pendekatan yang tepat untuk mencari uang secara pasif atau pun aktif lewat media internet adalah pendekatan kedua, yaitu indirect selling. Bagaimana cara anda melakukannya? Tidak lain dengan memanfaatkan fitur sharing di social media. Anda dapat memberikan rekomendasi teman-teman anda untuk membeli sebuah produk atau jasa dengan cara mudah : mengupdate status. Jika teman-teman anda menyukai (like) status anda, otomatis secara tidak langsung mereka juga ikut memasarkan produk yang anda tawarkan.

Lebih mantap lagi jika mereka misalnya melakukan re-share atau melakukan re-tweet – anda secara tidak langsung telah memperkenalkan sebuah produk secara viral.

viral-marketing

Bagaimana jika anda tidak memiliki uang untuk memulai usaha online atau produk untuk dijual? Good point! Silakan terus membaca…

Cari Uang Lewat ekiosku.com

 EkiLink adalah sebuah jaringan media promosi yang diperkenalkan oleh ekiosku.com – sebuah toko online yang cukup ternama di Indonesia. EkiLink menjadi mitra promosi produk dari ekiosku.com dengan sistem afiliasi yang dapat dijadikan para pemilik media online (seperti blogger, facebooker, dan sebagainya) sebagai sarana untuk mendapatkan uang tambahan secara online.

Anda dapat berpartisipasi sebagai agen afiliasi secara gratis dan mencari uang dengan mudah dengan cara mempromosikan link produk-produk di ekiosku.com dihalaman media online yang anda kelola seperti website pribadi, blog, atau pun media sosial. Anda akan mendapatkan komisi jika anda berhasil mereferensikan seseorang bertransaksi di ekiosku.com

Keuntungan sebagai agen EkiLink adalah :

  1. Tidak perlu modal
  2. Sarana pendapatan pasif
  3. Bebas memilih produk yang akan di afiliasikan / di referral kan

Anda dapat dengan mudah mendaftar di afiliasi EkiLink dan mulai menebar link referral anda lewat blog atau media online. Silakan klik gambar dibawah ini untuk mengetahui prosedur pendaftaran dan cara mendapatkan link referral EkiLink (klik untuk memperbesar):

skema-ekilink

Keuntungan berpromosi menggunakan EkiLink :

  1. Jaringan promosi produk menjadi lebih luas
  2. Tidak ada biaya/komisi/fee apapun yang dibebankan kepada penjual
  3. Harga jual per produk hanya di naikan 3% ( minimal Rp. 100,-  s/d maksimal Rp. 50.000,- ) dan selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli HANYA apabila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas).

Sederhananya, anda mendapatkan 3% dari harga dasar barang yang terjual di ekiosku.com lewat link afiliasi anda. Anda dapat menarik komisi / melakukan payout jika komisi anda sudah ada minimal Rp. 50.000. Komisi ini akan ditransfer langsung ke bank anda.

Informasi lengkapnya dapat anda peroleh dihalaman berikut ini.

From zero to HERO! Let’s go VIRAL!

Nah, selanjutnya adalah bagaimana cara melakukan referensi produk ke teman-teman atau pengunjung blog anda agar anda bisa mendapatkan atau mencari uang lewat ekiosku.com

Blogger

Anda dapat menyisipkan link afiliasi anda pada posting-posting tertentu yang memiliki relasi kuat dengan produk yang akan anda tawarkan, misalnya pada posting yang mereview sebuah gadget, maka anda dapat menyisipkan link referral ke gadget tersebut. Review positif didalam posting anda akan memacu pengunjung blog untuk membeli produk yang anda tawarkan.

Contoh: anda mereview AXIOO PICOpad 5 New Dual Core dalam sebuah posting blog, maka anda dapat meletakkan link referral setelah anda mengulas produk tersebut :

AXIOO PICOpad 5 New Dual Core

axioo-picopad

AXIOO PICOpad 5 New GEW mengusung prosessor MTK6577 dualcore 1 Ghz di tambah sistem operasi Android 4.0.3 Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk jaringan berjalan di frekuensi GSM 850/900/1800/1900 Mhz dan jaringan WCDMA 850/2100 Mhz pada bagian layar display berukuran 5-inch kapacitive touchscreen, resolusi 800 x 480pixels. Dibanding dengan pendahulunya, Picopad New GEW tentu lebih cepat karena menggunakan Processor Dual Core, serta menggunakan batere dengan kapasitas lebih besar yaitu 2400mAh.

Anda dapat membeli AXIOO PICOpad 5 New Dual Core dengan meng-klik tautan berikut ini

» Beli di ekiosku.com

Buatlah artikel atau posting tersebut semenarik dan se-atraktif mungkin, sehingga pengunjung blog akan tertarik untuk membeli produk tersebut. Selanjutnya, jangan lupa share link posting artikel blog ada ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan sebagainya.

Pengguna Jejaring Sosial

Bagi anda yang sering update status, anda dapat mengoptimalkan status anda untuk cari uang daripada sekedar mengupdate status yang tanpa makna atau mengupdate status galau. Anda dapat menyisipkan link referral pada saat pada saat anda mengupdate status, namun pastikan anda juga menyertakan komentar positif yang membuat teman-teman anda melakukan like atau re-share/re-tweet dan mendorong agar teman-teman anda membeli produk tersebut. Contohnya:

fb-status

Cari Uang Lewat ekiosku.com

Biarkan teman anda melakukan like, dan jika ada teman anda yang berkomentar pastikan mereka mendapatkan tanggapan pada produk tersebut. Hal ini dapat memuluskan jalan anda untuk mencari uang di ekiosku.com, hehehe…

Kesimpulan

Cari Uang Lewat ekiosku.com

Banyak cara untuk mendapatkan atau mencari uang secara online di internet, salah satunya adalah dengan mengikuti program afiliasi EkiLink yang diperkenalkan oleh ekiosku.com. Cukup mudah untuk mencari uang dengan program ini, selain itu anda tidak memerlukan modal untuk memulainya, cukup hanya dengan modal online dari komputer, laptop, atau gadget kesayangan anda sudah dapat mendulang rupiah.


Incoming keywords

cari uang dengan cara updet status


Related Posts

Filed under

Internet

| Tags:

  1. ijin share
    Waktunya berburu dollar pakai android, sehari $2
    Cari aplikasi WHAFF di playstore -> instal -> register -> masukan kode AE39968, supaya lgsg dpt bonus $ dollar pertama

Leave a Comment